Thursday, October 17, 2019

Hati Cinta

Ini adalah kisah nyata yang terjadi di Inggris. Ada seorang lelaki tua yang kesepian yang tidak memiliki anak dan sakit dan sakit. Dia memutuskan untuk pindah ke panti jompo. Pria tua itu mengumumkan penjualan rumahnya yang indah. Pembeli mendengar berita itu dan mengerumuni. Harga lantai perumahan adalah £ 80.000, tetapi orang-orang dengan cepat menembakkannya menjadi £ 100.000. Harga masih naik. Orang tua itu tenggelam dalam sofa, penuh melankolis, ya, jika tidak sehat, ia tidak akan menjual rumah yang ia habiskan bersama sebagian besar hidupnya.

Seorang pria muda berpakaian sederhana datang ke mata orang tua itu dan membungkuk dan berbisik, "Tuan, saya ingin membeli rumah ini, tetapi saya hanya memiliki 10.000 pound. Namun, jika Anda menjual rumah itu kepada saya, saya berjanji untuk membiarkannya Kamu masih tinggal di sini, minum teh bersamaku, membaca koran, berjalan, dan bahagia setiap hari - percayalah, aku akan menjagamu dengan sepenuh hati! " Lelaki tua itu tersenyum dan menjual rumah itu seharga 10.000 poundsterling.

Untuk menyelesaikan impian Anda, Anda tidak harus membunuh dan berselingkuh dengan kejam, kadang-kadang, selama Anda punya hati kekasih, Anda bisa.

No comments:

Post a Comment